Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

JERITAN SI JANIN ABORSI


Halo Ma...!
Panjang ku hanya 2cm saja, tapi aku itu sudah ada organ seluruh di badan. Setiap kali aku mendengar suara Mama, aku pasti goyangkan kaki dan tangan ku. Gemees deh...! Aku sayang Mama. Bunyi detak jantung Mama itu adalah musik terindah yang temani hari-hari ku...

Bulan kedua :
Ma...! Sekarang aku lagi belajar isep jari-jari imut ku. Asyik deh Ma. Ohya Ma, entar kalau aku sudah keluar, aku mau bermain sama Mama. Aku janji akan buat Mama bahagia...

Bulan ketiga :
Ma...! Aku belum tau apa jenis kelamin ku. Tapi apapun aku, aku berharap Mama dan Papa senang ya. Ma...! Janji gak boleh nangis ya?! Tau gak Ma? Kalau Mama nangis, aku juga ikut nangis.. hiks..hiks..hiks Mesti Mama belum bisa denger suara ku, aku sedih banget deh. Percaya lah Ma, Tuhan pasti memberi yang terbaik bagi kehidupan Mama. Apa pu n itu...

Bulan ke empat :
Mama...! Rambut ku mulai tumbuh loh Ma, ini jadi mainan baru ku.. haa..haa.haa Ohya Ma, Aku sekarang sudah bisa menengokan kepala ku, putar kiri, putar kanan, tralalala...! Aku juga bisa gerakin tangan kanan dan kaki ku loh Ma...

Bulan ke lima :
Ma...! Hari ini Mama ke dokter ya? Tadi dokter itu bilang apa Ma? Apa itu Aborsi? Ma, aku gak akan di apa-apain kan Ma? Ma, aku kok tiba-tiba takut...

Bulan ke enam :
Ma...! Hari ini Mama ke dokter itu lagi ya Ma? Ma, aku sayang Mama...
Ma... Dokter itu sudah mulai masukan benda-benda tajam...
Ma... Benda tajam ini mulai memotong-motong rambut ku...
Mama... Tolong aku... Tooooolooooongg aku Mama...
Aku benar-benar sayang Mama, aku mau berbakti sama Mama. Aku janji, aku akan bahagia kan hidup Mama...
Ma... Apa Mama gak sayang sama aku??
Ma...!  Benda-benda tajam ini mulai memotong-motong kaki ku... hiks..hiks..hiks.....saaakiiiiit..! saakkkiiiiiiiitttt...
Ma... Ma... Aku salah apa sih sama Mama??
Ma... meski aku hidup tanpa kaki, tapi aku masih mempunyai kedua tangan yang bisa membelai Mama dan memeluk Mama yang aku sayangi...
Ma... Tolong kasih tau dokter itu suruh menghentikan benda-benda tajam biadab ini Ma...
Ma... Tooooooolllooooooooongggg...
Ma... Sekarang benda tajam ini mulai memotong kedua tangan ku.. Ma... hiks..hiks..hiks..Saaakkkiiiiitt...saaaaakkkkiiiiiiiitttt.....
Ma...! Aku salah apa sih sama Mama? Ma, mesti aku hidup tanpa tangan dan kaki, tapi aku masih punya kedua mata, telinga, hidung, mulut dan anggota badan ku yang lainnya. Aku masih ada kesempatan untuk melihat wajah Mama yang sangat aku sayangi...
Aku masih bisa bilang ke Mama, bahwa aku cinta Mama...!
Ma... saaaakkkiiiiiiiiiiiiiitttt.........
Saaaaaaakkkkkkkkkiiiiiiiiiiiiiitttttttt.....
Ma...! sekarang benda tajam ini mulai memotong leher ku Ma...!
Tooollllooooooooooonggg saaaaaaakkkkkkkiiiiiiitttt Maa...!!!!!!

Bulan ke tujuh :
Ma...! disini aku baik-baik saja...!
Aku sudah bersama Allah di Syurga..
Allah sudah mengembalikan semua organ tubuh ku yang dipotong dengan sadis oleh benda-benda tajam itu. Allah menggendong ku dan memeluk ku dengan lembut nya. Allah telah membisikkan ke telinga ku tentang apa itu Aborsi...
Ma... Kenapa Mama gak mau main sama aku?? Apa salah anak mu ini?? Kenapa Mama tega berbuat kejam terhadap darah daging Mama sendiri?? Bukan kah Mama percaya Tuhan punya rencana terbaik dan terindah untuk hidup Mama?? Bukan kah Mama tau bahwa hidup ini hanya lah perjalanan?? Bukan kah hidup ini hanya untuk sementara??
Ma...! masih banyak pertanyaan, Kenapa..Kenapa..dan Kenapa.. yang ingin aku tanyakan soal tindakan Mama terhadap ku...

Pesan ku buat Mama :
Ma...! Bertaubat lah..!
Beri tau semua teman Mama.. Stop Aborsi..!
Beri tau semua teman Mama, betapa sakitnya aku di potong-potong di dalam kandungan Mama, seperti seonggok daging yang tak berguna. Beri tau semua teman Mama.. Aborsi itu bikin Murka Allah SWT...!
Semoga Mama mengerti dengan apa yang anak mu maksud...
“Yaa Allah...! Ampuni lah dosa Mama ku...! Sebab Mama tidak tau apa yang telah Mama perbuat...! Sebab Mama tidak tau betapa sakitnya aku di potong-potong kala itu...” Amiiin....!

0 komentar:

Posting Komentar