Pages

Sabtu, 18 Januari 2014

PUISI "SAHABAT KU"


     Nah sekarang gue buat puisi terinspirasi dari sahabat-sahabat terbaik gue, mulai dari sahabatbsaat MTs (Feryra, Sofwa, Wulan ©), sahabat pas gue SMK (Retno, Lika, Arum, Ayu ©), sampe sahabat di perguruan tinggi yang sekarang lagi gue tempuh (Ratna, Nia, Dian, Dea, Maulany ©). Coba di baca dulu ya puisinya, kalo kebanyakan curhat malah garing nanti jadinya hehe. Yuuk capcus...

Sahabat ku...

Sahabat ku...
Ratusan hari telah kita tempuh tanpa lelah
Puluhan tahun telah kita lewati tanpa bosan
Jutaan jam kita jalani bersama

Sahabat ku...
Jangan pernah kau lupakan kenangan kita
Walau kini kita telah berjalan menjauh
Demi mimpi yang telah kita cita-cita kan

Sahabat ku...
Meski kita tidak akan bisa selalu bersama
Tapi kau tak akan pernah bisa terganti
Meski kau meminta ku untuk pergi

Sahabat ku...
Masih ingat kah engkau tentang janji kita untuk selalu bersama
Walau apa pun yang akan terjadi
Kau akan ku kenang selamanya

     Sekian luapan perasaan yang akhirnya gue jadiin puisi ini hehe. 

ini foto sahabat SMK gue, diambil pas kita pulang sekolah tepatnya hari jumat, iseng-iseng aja sih hehe

ini foto sahabat di kampus, tema fotonya sih webcam toy, dan kayaknya cuma foto ini yang lengkap ber-6 hehe

Udah sih gitu aja hehe. kalo foto bareng sahabat MTs tidak ada, maafkan ya hiks hiks. Makasih ya udah meluangkan membaca, jangan bosen terus J okeeee. I miss you sahabat-sahabat ku disana ©

0 komentar:

Posting Komentar