Pages

Sabtu, 11 Januari 2014

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Ini juga saya memiliki salah satu contoh bagaimana membuat Surat Lamaran Pekerjaan. Selamat membaca J
Jakarta, 26 September 2011

Hal       : Lamaran Pekerjaan

Kepada,
Kepala Personalia
PT. ANTAM (Persero) Tbk.
Jl. Letjen TB Simatupang No. 1
Jakarta Selatan

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. ANTAM (Persero) Tbk., seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 24 September 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Learning and Deveploment di PT. ANTAM (Persero) Tbk.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Nama Lengkap
Tempat & Tanggal lahir                       : -
Jenis kelamin                           : -
Pendidikan terakhir                  : -
Alamat rumah                          : -
Hp/Telepon                              : -
e-mail                                      : -
Status pernikahan                    : -

Sebagai pertimbangan, dengan ini saya mengajukan :
1.    Fotocopy STTB ;
2.    Fotocopy SKKB/SKKJ ;
3.    Daftar Riwayat hidup ;
4.    Fotocopy KTP ;
5.    Fotocopy Sertifikat komputer ;
6.    Surat keterangan kesehatan/Dokter ;
7.    Pass foto ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar.

Atas perhatian dari Saudara, saya ucapkan terima kasih.



Hormat,




(Nama Lengkap)

Hal yang harus diperhatikan ketika menulis alamat dalam, gunakan kata Yth. Apabila surat ditujukan kepada seorang nama, dan kata “Kepada” apabila surat ditujukan kepada salah satu bagian atau divisi. Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat J tetap kunjungi blog saya ya J

0 komentar:

Posting Komentar