Pages

Sabtu, 18 Januari 2014

PUISI "WAHAI KEKASIH"

     Masih ada inspirasi puisi lagi nih yang gue buat hehe jangan bosen yaa. Kalo yang ini terinspirasi dari temen curhat gue, tapi sekarang jadi pacar gue © hihi. Ko bisa? Gue juga ga nyangka awalnya hahaha. Ceritanya tuh panjaaaaaaang banget, sepanjang jalan buntu hahahah bercanda. Ya ga ada yang tau sih ya gimana takdir berkehendak mmmmm. Sudah sudah yuk dengerin aja puisi gue yang satu ini J ups maksudnya dibaca J.

Wahai Kekasih

Tak pernah terbayangkan dalam benak ku
Dapat mengenal sesosok pria sepertimu
Kau selalu membawa seribu kebahagiaan dalam hati ini
Wahai kekasih tersayang

Tutur bahasamu yang lembut membuat ku tenang
Sikap ramahmu membuat ku nyaman
Di dalam hatimu tersimpan kasih sayang yang tulus untuk ku
Bersama mu aku bahagia dan mengenal arti cinta

Wajahmu cerminkan cahaya pelangi
Memberikan warna di setiap langkah hari-hari ku
Menerangi sisi gelapku
Dan merubah hidup ku yang kelam

Wahai kekasih
Terima kasih kau telah hadir di hidupku
Ribuan syukur ku ucapkan kepada-Nya
Karena telah menghadirkan pangeran dalam hati ku

     Yeeeeeaaaaay akhirnya bisa romantis jugaaa © Pokoknya seneng banget bisa bertemu sama pria ini hehe © makasih ya aswin nasution udah mau nemenin aku sampai detik ini. Semoga kamu selalu di lindungi Allah SWT di setiap langkah mu, aamiin ya Allah.



     Cukup sekian ya untuk 3 puisi pada malam ini, kembali saya ucapkan terima kasih telah membaca. Apabila ada saran, silahkan disampaikan, karena saran dapat membangun saya untuk menjadi yang lebih baik aamiin J

0 komentar:

Posting Komentar